Info Terbaru 2022

Aplikasi Tabungan Siswa Memakai Microsoft Excel

Aplikasi Tabungan Siswa Memakai Microsoft Excel
Aplikasi Tabungan Siswa Memakai Microsoft Excel

Aplikasi Tabungan Siswa Menggunakan Microsoft Excel - Download Aplikasi Rekap Tabuangan Siswa - Aplikasi Excel Rekap Tabungan Siswa Otomatis.

 Aplikasi Tabungan Siswa Menggunakan Microsoft Excel  Aplikasi Tabungan Siswa Menggunakan Microsoft Excel



- Kegiatan Tabung Menabung sudah menjadi aktivitas siswa di sekolah sebagai pelajaran yang mendidik dimasa mendatang. Hal ini bersahabat kaitannya dengan peribihasa " HEMAT PANGKAL KAYA dan SEDIKIT DEMI SEDIKIT LAMA-LAMA MENJADI BUKIT". Peribahasa ini memang benar adanya. Karena selain siswa dituntut untuk hidup hemat, ini juga memudahkan orang bau tanah siswa kalau kemudian hari ada kebutuhkan yang mendadak serta untuk kebutuhkan sekolah siswa kalau nanti melanjutkan sekolahnya.

Akan tetapi keterlibatan Warga sekolah selaku pengelola Tabungan siswa ini selalu saja ada problem diantaranya " Banyak Guru yang hingga pinjam ke Tabungan Siswa dan kesudahannya tebelit utang". Namun bukan hal itu yang pastinya diinginkan setiap Pengelola Tabungan Siswa khusunya Pihak Sekolah. Dan yang paling penting ialah perhitungan yang sempurna dan sesuai dengan kenyataan sehingga tidak ada pihak yang dirugikan.

Mungkin goresan pena diatas dapat menjadi alasan untuk admin membagikan file ini. Langsung saja bagi yang membutuhkan dapat eksklusif download link dibawah ini :

[ Format .xls. xlsx - Microsoft Excel ]



Demikianlah mengembangkan file tentang Aplikasi Tabungan Siswa Menggunakan Microsoft Excel. Semoga bermanfaat. Sekian dan Terima Kasih. Baca juga Aplikasi Excel Mengihitung SHU Koperasi 
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90