Info Terbaru 2022

Contoh Format Kwitansi Bop Paud, Tk, Kb,Tpa Versi

Contoh Format Kwitansi Bop Paud, Tk, Kb,Tpa Versi
Contoh Format Kwitansi Bop Paud, Tk, Kb,Tpa Versi

Contoh Format Kwitansi BOP PAUD, TK, KB,TPA Versi  

 yang masih eksis dalam membagikan file manajemen guru dalam menunjang acara KBM di  Contoh Format Kwitansi BOP PAUD, TK, KB,TPA Versi


Baca juga :
  1. Kumpulan Juknis Terbaru PAUD, TK, KB, TPA
  2. Silabus PAUD
Update lagi di berkas sekolah yang masih eksis dalam membagikan file manajemen guru dalam menunjang acara KBM di sekolah maupun kelengkapan manajemen untuk aneka macam hal. Pada kesempatan yang sangat baik ini admin mencoba membagikan file mengenai Format Kuitansi BOP untuk PAUD, TK, KB dan TPA.

Dana Bantuan Operasional atau sering disebut BOP yaitu salah satu derma yang diberikan pemerintah untuk biaya operasional sekolah dalam menunjang acara atau membeli peralatan, kebutuhan sekolah yang kaitannya dengan KBM atau Penyelenggaraan.

Supaya adanya bentuk Administrasi yang bagus, tentu didukung dengan bukti yang sangat berpengaruh salah satunya Kwitansi. Kwitansi disini tidak sama dengan kwitansi yang dijual dipasaran. Disini Admin lebih menentukan softcopy alasannya yaitu jika saja bukti fisik hilang dan suatu waktu dibutuhkan maka akan sangat sulit membuatnya san persis sama, nah jika softcopy kan enak, jika perlu eksklusif saja print.

Untuk lebih meyakinkan anda sekalian, silahkan lihat dahulu filenya dibawah ini, dan Jika anda membutuhkan silahkan eksklusif saja klik link Download dibawahnya lagi. 

Preview File




Demikianlah menyebarkan file wacana Format Kuitansi BOP PAUD, TK, KB,TPA. Semoga dapat berkhasiat serta bermanfaat. Jangan Lupa berkunjung lagi ya.... :)
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90