Info Terbaru 2022

Contoh Soal Ujian Tulis Plpg Tahun 2017 Lengkap Semua Mata Pelajaran

Contoh Soal Ujian Tulis Plpg Tahun 2017 Lengkap Semua Mata Pelajaran
Contoh Soal Ujian Tulis Plpg Tahun 2017 Lengkap Semua Mata Pelajaran
- PLPG untuk calon perserta Sertifikasi Tahun 2017 akan sebentar lagi dilaksanakan. Tentu haruslah banyak persiapan yang dilakukan bapak/ibu biar lulus dan secepatnya mendapat pinjaman sertifikasi yang selama ini di idam-idamkan. Salah satunya dengan berguru menjawab soal-soal ujian tulis di PLPG seperti yang akan kami bagikan contohnya.

 Tentu haruslah banyak persiapan yang dilakukan bapak Contoh Soal Ujian Tulis PLPG Tahun 2017 Lengkap Semua Mata Pelajaran

Untuk Ujian Tulis Nasional (UTN) di aktivitas PLPG 2017 ini ada beberapa Kriteria kelulusan diantaranya :
  1. UTN dilaksanakan secara daring (dalam jejaring/online) dan diikuti oleh akseptor yang telah lulus PLPG.
  2. Soal Ujian Tulis Nasional (UTN) dikembangkan secara nasional di bawah kendali KSG.
  3. Soal UTN disusun dalam bentuk tes objektif pilihan ganda 4 (empat) opsi dengan mempertimbangkan HOTS minimal level C4 dan mengacu pada kisi-kisi UTN yang telah ditetapkan.
  4. Durasi waktu pelaksanaan UTN selama 120 menit dengan jumlah butir menyesuaikan durasi waktu tersebut. apa itu ujian tulis nasional? nilai kelulusan UTN dalam plpg
  5. UTN sanggup dilaksanakan di LPTK Penyelenggara atau kawasan uji kompetensi (TUK) sehabis akseptor dinyatakan lulus ujian tamat PLPG.
  6. Nilai batas minimal kelulusan UTN yakni 80.
  7. Peserta yang telah memenuhi batas minimal kelulusan UTN berhak mendapat akta pendidik.
  8. Peserta yang belum memenuhi batas minimal kelulusan UTN diberikan kesempatan mengulang UTN pada tahun berikutnya sebanyak 4 kali dalam waktu 2 tahun sehabis melakukan peningkatan kompetensi secara mandiri.
  9. Ujian ulang UTN/UKG dilaksanakan di kawasan uji kompetensi (TUK) yang ditetapkan Pemerintah.
  10. Guru yang dinyatakan lulus PLPG dan mempunyai skor UKG 2015 ≥ 80, tidak menempuh UTN/UKG dan eksklusif diberikan akta pendidik.
Banyak jalan menuju Roma.. Mungkin itulah peribahasa untuk kali ini. Dan mudah-mudahan dengan soal yang kami bagikan kali ini, sanggup mendapat kelulusan untuk Bapak dan Ibu sekalian.

Download file lengkapnya DISINI
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90