Info Terbaru 2022

Juknis, Skoring, Instrument Pengukuhan Smplb

Juknis, Skoring, Instrument Pengukuhan Smplb
Juknis, Skoring, Instrument Pengukuhan Smplb




















Juknis, Skoring, Instrument Akreditasi SMPLB

Juknis, Skoring, Instrument Akreditasi SMPLB 2015. Salam Sejahtera terucap Penulis kepada Bapak/Ibu/Saudara Guru dimanapun anda berada. Pada kesempatan kali ini penulis akan mencoba membagikan File yang mungkin berkhasiat untuk sekolah yang akan menghadapi Akreditasi. Tapi sebelum itu apakah pengakuan itu? Akreditasi ialah suatu Program yang digulirkan pemerintah dalam hal ini BSNP (Badan Standar Nasional Pendidikan) sebagai Lembaga yang ditunjuk Pemerintah untuk menguji kelayakan sekolah-sekolah baik tingkat SD, Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengan Atas (sederajat) untuk mengadakan kegiatan pembelajaran dalam hal pemenuhan 8 standar pendidikan, yaitu : 1. Standar Isi, Standar Proses 3. Standar Kompetensi Lulusan 4. Standar Tenaga Pendidik dan Kependidikan 5. Standar Pengelolaan 6. Standar Pembiayaan 7. Standar Sarana Prasarana 8. Standar Penilaian. Semua 8 Standar tersebut harus memiliki Bukti Fisik., dimana bukti fisik tersebut yang dijadikan dasar dalam hal evaluasi Akreditasi. Biasaya sekolah atau Guru yang telah melakukan kegiatan atau aktivitas yang ada pada 8 standar tersebut, namun pada kenyataanya tidak sedikit Guru atau sekolah mengabaikan bukti fisiknya, tentu saja ini menjadi perkara ketika waktu deadline pengakuan dan sering kali terabaikan.

Pada postingan sebelumnya perihal Contoh Format OJL (On The Job Learning) Kepala Sekolah SD, Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengan Atas 2015 yang juga kaitannya dengan Kajian 8 standar pendikan namun dalam hal Calon Kepala Sekolah atau OJL (On The Job Learning). itu Juga sanggup dijadikan materi rujukan dalam menambahkan pengetahuan perihal lingkungan pendidikan.

Tanpa panjang lebar lagi, eksklusif saja bagi yang membutuhkan file perihal Juknis, Skoring, Instrument Akreditasi SMPLB 2015 sanggup anda download link dibawah ini.


Demikian postingan perihal Juknis, Skoring, Instrument Akreditasi SMPLB 2015. Mudah-mudahan apa yang penulis bagikan pada kesempatan kali ini sanggup bermanfaat dan berkhasiat yang sanggup dijadikan rujukan atau pengetahuan dalam hal akreditasi. mohon maaf jikalau dalam ada kata-kata yang kurang berkenan atau tidak mengerti. penulis mendapatkan kritik dan saran yang sanggup Bapak/Ibu/Saudara sampaikan pada Komentar. Terima Kasih
Salam Edukasi.
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90