Info Terbaru 2022

Program Kerja Osis Smp Sma Smk 2015

Program Kerja Osis Smp Sma Smk 2015
Program Kerja Osis Smp Sma Smk 2015

Program Kerja Osis Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan 2015

 Program yaitu suatu planning yang dirancang khusus untuk dilaksanakan supaya tercapai sasar Program Kerja Osis Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan 2015

[DOWONLOAD FILE]-[DOC]


Penjelasan singkat ihwal Program Kerja Osis Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan 2015

Program Kerja Osis Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan 2015- Program yaitu suatu planning yang dirancang khusus untuk dilaksanakan supaya tercapai sasaran yang sesuai dengan keinginan. Dalam hal ini kaitannya dengan Osis yaitu segala kegiatan yang telah disusun dan direncakan dalam bentuk laporan untuk ditindak lanjuti serta dilaksanakan segenap siswa-siswi yang sekolah di suatu tempat. Osis juga merupakan salah satu organisasi yang ada dilingkungan sekolah sebagai wadah dalam memberikan aspirasi, kreatifitas, dan acara dari semua siswa untuk kemajuan siswa dan sekolahnya. Maka ditungkanlah dalam bentuk Program Kerjas supaya lebih matang dalam melaksanakan kegiatan OSIS.

Maksud dan Tujuan Program Kerja Osis

Kalau melihat uraian diatas maka maksud dan tujuan Program kerja ini antara lain :

  1. Sebagai anutan untuk Osis dalam melaksanakan setiap kegiatan dalam jangka waktu satu tahun mendatang
  2. Untuk menumbuhkan perilaku kepemimpinan, tanggung jawab dan disiplin
  3. Supaya dalam melaksanakan kegiatan secara terrencana dan terkendali
  4. untuk memajukan organisasi sekolah terutama OSIS.
Untuk itulah kiranya penulis membagikan file diatas, tiada lain hanya untuk membantu serta menawarkan citra mengenai OSIS. Demikianlah uraian singkat dan padat mengenai Program Kerja Osis Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan 2015. File disimpan di Google Drive untuk menghindari terkena virus. Makara anda tidak perlu khawatir untuk menyimpannya di Computer, Personal Computer ataupun Smartphone. 


Bila terjadi problem dalam link downlaod, mohon untuk segera melaporkannya dalam kolom komentar kepada kami untuk di tindak lanjuti. Sekian dan Terima Kasih.
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90