Info Terbaru 2022

Program Kerja Paskil Sd Smp Sma Tahun 2015

Program Kerja Paskil Sd Smp Sma Tahun 2015
Program Kerja Paskil Sd Smp Sma Tahun 2015

Program Kerja PASKIL SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas Tahun 2015

 salah satu acara yang dilaksanakan Sekolah dalam rangka mengisi acara Ramadhan dise Program Kerja PASKIL SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas Tahun 2015

[DOWONLOAD FILE]-[DOC]

Preview File


Penjelasan Singkat

Program Kerja PASKIL SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas Tahun 2015 - Pesantren Kilat salah satu acara yang dilaksanakan Sekolah dalam rangka mengisi acara Ramadhan disekolah maupun dilingkungan masing-masing siswa/siswi yang selanjutnya disingkat PASKIL. Dalam mengadakan acara ini sekolah tidak serta merta mengadakan acara asal-asalan hal ini harus dituangkan dalam benuk agenda yang natinya acara tersebut akan terealisasi dengan baik dan terprogram.

Manfaat PASKIL 

Adapun manfaat dari diadakannya Program Kegiatan Pesanter Kilat (PASKIL) yakni sebagai berikut:
  1. Lebih mempererat tali silaturahmi diantara siswa/siswi di sekolah
  2. Mendekatkan diri kepada sang pencipta
  3. Berlomba-lomba dalam hal kebaikan dunia dan akhirat
  4. Menanamkan Nilai-nilai keagamaan dalam diri dan mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Demikianlah uraian singkat dan padat mengenai Program Kerja PASKIL SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas Tahun 2015. File ini disimpan di Google Drive untuk menghindari terkena virus. Makara anda tidak perlu khawatir untuk menyimpannya di Notebook, Personal Computer ataupun Smartphone. Bila terjadi duduk perkara dalam link download, mohon untuk segera melaporkannya kepada kami dalam kolom komentar untuk ditindak lanjuti. Sekian dan Terima Kasih.
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90