Info Terbaru 2022

Program Kerja Porak/ Porseni Lengkap Dengan Rab

Program Kerja Porak/ Porseni Lengkap Dengan Rab
Program Kerja Porak/ Porseni Lengkap Dengan Rab
Program Kerja Porak/ Porseni lengkap dengan RAB -  kembali berjumpa dengan kami team dari Berkassekolah.com. Kali ini kita akan mencoba membagikan contoh Program Kerja Porak/ Porseni lengkap dengan RAB dalam format excel untuk dipakai baik di SMP, MTs, SMA, Sekolah Menengah kejuruan dan MA serta dapat di Unduh Gratis.

 kembali berjumpa dengan kami team dari Berkassekolah Program Kerja Porak/ Porseni lengkap dengan RAB

Pelaksanaan Ujian AKhir semester Ganjil atau Penilaian Akhir Semester (PAS) sudah akibat dilaksanakan. Biasanya menunggu dibagikan Raport kepada siswa dalam 1 ahad sebelumnya selalu di isi dengan pelaksanaan aktivitas Porak (Pekan Olahraga antar kelas) atau Porseni (pekan olahraga dan seni) dilingkungan sekolah.

Kegiatan tersebut sebagai ajang pembuktian diri dari setiap siswa dalam bidang olahraga dan seni yang dilombakan antar kelas disamping pelaksanaan aktivitas ujian/ akademik sebelumnya.

Untuk itu perlu adanya yang mendasari pelaksanaan aktivitas porak dan porseni semoga lebih gampang dan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Biasanya ini menjadi salah satu agenda kerja sekolah non prioritas alasannya diadaptasi dengan anggaran di sekolah tetapi dapat juga menjadi agenda OSIS di sekolah.

Maka dari itu kami bagikan ini yang mungkin dapat dijadikan rujukan atau solusi dalam pencarian di google serta pembuatan agenda kerja yang baik dan benar.

Preview File : Program Kerja Porak/ Porseni lengkap dengan RAB


Download File :
  • Program Kerja Porak/ Porseni lengkap dengan RAB Unduh
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90