Info Terbaru 2022

Proposal Permohonan Derma Dana Rehabilitasi Ruang Kelas

Proposal Permohonan Derma Dana Rehabilitasi Ruang Kelas
Proposal Permohonan Derma Dana Rehabilitasi Ruang Kelas
- Rehabitilasi Ruang Kelas ini tentunya sangatlah penting untuk kenyamanan Belajar Mengajar Guru dan Siswa di Sekolah. Terlebih adanya Dana Alokasi KHusus (DAK) dari pemerintah setiap tahunnya untuk sekolah-sekolah yang membutuhkan Perbaikan Ruang Kelas baik Ringan, Sedang dan Berat. Tetapi itu semua tentu saja melalui pengajuan melalui Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota ataupun Langsung dari Pemerintah Provinsi atau Pusat.

Mungkin alasannya yakni itulah kiranya kami mencoba membagikan salah satu syarat yang harus dibentuk sekolah yakni Proposal Permohonan Bantuan Dana Rehabilitasi Ruan Kelas baik untuk keadaan Ringan, Sedang dan Berat dan dapat dipakai untuk jenjang SD, SMP, Sekolah Menengan Atas dan SMK.

 Rehabitilasi Ruang Kelas ini tentunya sangatlah penting untuk kenyamanan Belajar Mengajar Proposal Permohonan Bantuan Dana Rehabilitasi Ruang Kelas

File yang kami bagikan kali ini, tidak serta merta asal membuat. File ini sudah pernah diajukan ke Dinas Pendidikan dan balasannya alhamdulillah mendapat 4 Rehab Sedang untuk Ruang Kelas di Sekolah Admin mengajar. Dan mungkin ini dapat mempunyai kegunaan serta bermanfaat untuk bapak dan Ibu Gunakan dalam melaksanakan hal yang sama yakni Perbaikan Ruang kelas.

Bapak dan Ibu tinggal merubah saja data sekolah didalamnya serta merubah jumlah anggaran yang diharapkan untuk Rehab Ringan, Sedang dan Berat. Karena ke 3 itu ada perbedaan jumlah penerimaan nantinya. Untuk Rehab Ringan biasanya mendapat Dana sebesar 75 Juta, Sedang 90 juta dan Berat 114 Juta. Adapun ketidaksamaan dana tersebut itu dikembalikan lagi ke Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota.

Oia, Untuk yang membutuhkan saja, silahkan download file lengkapnya melalui link dibawah ini :

  • Download Proposal Permohonan Bantuan Dana Rehabilitasi Ruang Kelas
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90