Info Terbaru 2022

Rpp Silabus Prota Promes Skl Sk-Kd Kkm Doktrin Sopan Santun Ma Kelas X, Xii Kurikulum 2013

Rpp Silabus Prota Promes Skl Sk-Kd Kkm Doktrin Sopan Santun Ma Kelas X,
Xii Kurikulum 2013
Rpp Silabus Prota Promes Skl Sk-Kd Kkm Doktrin Sopan Santun Ma Kelas X,
Xii Kurikulum 2013
- Sebagai persiapan dalam menghadapi Tahun Pelajaran Baru atau untuk Bukti Fisik Akreditasi Standar Isi dan Proses (Dokumen 1) semua Guru haruslah menciptakan Perangkat Pembelajaran dalam 1 Tahun untuk siapnya menunjukkan Pengajaran di Kelas.

Adapun Perangkat Pembelajaran yang dimaksud itu yaitu Program Tahunan, Program Semester, KKM, Silabus, SKL, SK-KD, Pemetaan, Silabus dan RPP. Mungkin disini kami hanya membagikan untuk Guru Mata Pelajaran Akidah Akhlak Tingkat Madrasah Aliyah (MA) untuk Kelas X, XII semester 1 dan 2 dalam format Microsoft Office Word ektensi (docx).

Semua itu termasuk perangkat pembelajaran alasannya yaitu memang dipakai sebagai alat atau sarana dalam menunjukkan Materi Pelajaran setiap Indikator kepada siswa dan siswi di Kelas serta terciptanya rasa Profesionalisme dalam Tugas Pokok dan Fungsi Sebagai Guru Mata Pelajaran.

 Sebagai persiapan dalam menghadapi Tahun Pelajaran Baru atau untuk Bukti Fisik Akreditasi RPP Silabus Prota Promes SKL SK-KD KKM Akidah Akhlak MA Kelas X, XII Kurikulum 2013

Tidak banyak yang akan kami bahas, untuk lebih lengkapnya lagi, silahkan bagi Bapak dan Ibu Guru Mata Pelajaran Akhidah Akhlak di Madrasah, sanggup didapatkan semua file lengkapnya secara gratis melalui link dibawah ini :

Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90