Info Terbaru 2022

Selamat Idul Fitri 1440 Hijriah

Selamat Idul Fitri 1440 Hijriah
Selamat Idul Fitri 1440 Hijriah

Selamat Idul Fitri 1440 Hijriah

 Mohon Maaf Lahir dan Batin bila selama ini memperlihatkan Informasi dan File yang mungkin kur Selamat Idul Fitri 1440 Hijriah

Kami segenap Team dari BerkasSekolah.com mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin bila selama ini memperlihatkan Informasi dan File yang mungkin kurang berkenan alasannya yaitu memang banyak sumber dan dipastikan semuanya Lulus Uji Verifikasi sebelum dibagikan. 

Semoga untuk kedepannya dapat lebih baik dalam membantu Bapak dan Ibu menyediakan semua kebutuhan di Sekolah/ Madrasah secara gratis tanpa adanya biaya seperserpun (tidak untuk diperjual belikan).

Dan kami berharap sekali bila Bapak dan Ibu pengunjung Blog ini untuk membagikan ke Rekan Kerja di Sekolah/ Madrasah bila memang Artikel, Informasi atau File yang dibagikan bermanfaat untuk semua orang.
Bagi hati yang pernah terluka alasannya yaitu pengecap yang tajam, bagi hati yang perih alasannya yaitu buruknya laku, bagi perasaan yang hancur alasannya yaitu ego, mohon maaf lahir dan batin. Selamat Lebaran!
Bila salah kata terucap, bila hati tergores sikap, maaf dari hati terdalam. Selamat merayakan kemenangan.
It’s more than a wish, more than a message too, for it comes with warm and loving thoughts because it’s meant for you. Happy Eid!
Bila ada kata merangkai dusta, ada ucap berbunga lara, dan ada langkah berbuah dosa, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Selamat Idul Fitri!
Faith makes all things possible.
Hope makes all things work.
Love makes all things beautiful.
May you have all of the three.
Happy Eid!
Sebening embun di pagi hari, seputih kapas tanpa biji, ibarat itu suasana hati.Berharap selamanya ibarat ini dengan langsung konkret sepanjang hari.Selamat Hari Raya Idul Fitri!
Akhir Kata Kami Seganap Team mengucapkan :
Selamat Idul Fitri 1440 Hijriah, Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90