Info Terbaru 2022

Silabus Aqidah Moral Ma Kelas Xi Kurikulum 2013 Revisi 2016

Silabus Aqidah Moral Ma Kelas Xi Kurikulum 2013 Revisi 2016
Silabus Aqidah Moral Ma Kelas Xi Kurikulum 2013 Revisi 2016
- Silabus Aqidah Akhlak MA Kelas XI Kurikulum 2013 Revisi 2016 ini tentu saja Gratis untuk Bapak dan Ibu Guru dalam melengkapi Perangkat Administrasi Guru dan memudahkan dalam menciptakan RPP Akidah Akhlak K13 Edisi Revisi.

Silabus Aqidah Akhlak K13 Revisi ini mungkin dapat dijadikan pola atau perbandingan yang sudah dimiliki Bapak dan Ibu alasannya ialah memang untuk Edisi Revisi ini ada sedikit perbedaan dengan Kurikulum 2013 yang biasa, dengan begitu, silahkan khusus yang membutuhkan saja dapat di download melalui link dibawah ini :

Silabus Aqidah Akhlak MA Kelas XI Kurikulum  Silabus Aqidah Akhlak MA Kelas XI Kurikulum 2013 Revisi 2016

Jangan lupa di SHARE ya,,,, Pak/Bu.... Terima Kasih

Download Silabus Aqidah Akhlak melalui link DISINI
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90