Info Terbaru 2022

Silabus Bahasa Sunda Kurikulum 2013 Smp/Mts

Silabus Bahasa Sunda Kurikulum 2013 Smp/Mts
Silabus Bahasa Sunda Kurikulum 2013 Smp/Mts
Silabus Bahasa Sunda Kurikulum 2013 SMP/MTs - Selamat Siang Sobat Berkassekolah.com dimanapun berada. Kali ini kami bagikan kembali Silabus Bahasa Sunda Kurikulum 2013/K-13/ Kurtilas jenjang SMP/MTs Kelas 7, 8 dan 9 dalam format Word Lengkap yang sanggup di Unduh Gratis.

Bagi yang belum mengetahui Cara Download di  silahkan klik DISINI 

Masih sesuai dengan Surat Edaran Peraturan Gubernur Jawa Barat Nomor 69 Tahun 2013 ihwal Penggunaan Muatan Lokal Bahasa Daerah di sekolah yang berada dilingkungan Provinsi Jawa Barat adalah Bahasa dan Sastra Sunda atau Bahasa Sunda.

Untuk itu perlu adanya persamaan persepsi mengenai penggunaan Silabus yang dipakai biar adanya kebersamaan di semua jenjang Baik SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK dan MA.

 Kali ini kami bagikan kembali Silabus Bahasa Sunda Kurikulum  Silabus Bahasa Sunda Kurikulum 2013 SMP/MTs

Silabus Bahasa Sunda SMP/MTs ini tentunya sudah diubahsuaikan dengan Kurikulum yang sedang dipakai adalah Kurikulum 2013. Hal ini sebagai terobosan biar Mata Pelajaran Bahasa Sunda tetap eksis meskipun hanya sebatas mata pelajaran muatan lokal.

Dengan demikian harus adanya keseragaman khususnya penggunaan Silabus Muatan Lokal Bahasa Daerah sastra sunda diwilayah Provinsi Jawa Barat.

Silahkan bagi yang membutuhkan Silabus Bahasa Sunda SMP/MTs Kurtilas Revisi 2018 sanggup didapatkan melalui link yang sudah kami sediakan dibawah ini :

Download Silabus Bahasa Sunda Kurikulum 2013 SMP/MTs Revisi Terbaru

Silabus Bahasa Sunda Kurtilas Kelas 7 SMP/MTS Download

Silabus Bahasa Sunda Kurtilas Kelas 8 SMP/MTS Download

Silabus Bahasa Sunda Kurtilas Kelas 9 SMP/MTS Download

Silabus Bahasa Sunda SD/MI Kurikulum 2013 Revisi Download

Itulah Informasi dan menyebarkan file Silabus Bahasa Sunda SMP/MTs K-13 Revisi baru. Semoga bermanfaat. Untuk Contoh RPP, Prota, Promes, KI-KD, dan KKM akan kami update secepatnya. Terima Kasih.
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90